Selfie di Apotek & Menangkan Hadiahnya!

Menyambut World Pharmacist Day tanggal 25 September 2021

Syarat dan Ketentuan

  1. Untuk kamu yang bekerja di Apotek ataupun punya bisnis Apotek, yuk ikutan kontes foto ini!
  2. Ikuti kontesnya hingga tanggal 24 September 2021.
  3. Ambil foto diri kamu dengan latar belakang Apotek kamu. Gaya berpose bebas sekreatif mungkin. Pastikan muka terlihat jelas, demikian pula dengan latar belakang Apotekmu (nama Apotek wajib terekam dalam foto; bisa berupa tulisan di seragam, perlengkapan, papan nama, atau lain sebagainya).
  4. Bagikan foto tersebut melalui IG feed/post akun instagram kamu. Jangan lupa tag/mention @swiperx.belanja & 5 orang teman Apotekmu yang lain. Tulis caption semenarik mungkin untuk menunjukkan Gaya Apotek Hitsmu! Gunakan hashtag #SwipeRxBelanja #BelanjaTakeSelfie #ApotekHits.
  5. Bagikan postinganmu melalui IG Story juga untuk memperbesar kemungkinanmu memenangkan hadiah utama selama periode kompetisi berlangsung.
  6. Pastikan akun Instagram kamu tidak di-private dan kamu sudah mem-follow @swiperx.belanja ya.
  7. Pemenang akan ditentukan dari gabungan poin antara gaya dan posting terkreatif, caption paling menarik & engagement tertinggi.
  8. Pemenang akan diumumkan melalui akun Instagram @swiperx.belanja pada World Pharmacist Day tanggal 25 September 2021.
  9. Verifikasi partisipasimu dalam kompetisi ini & klaim hadiah langsung berupa saldo Gopay/OVO atau voucher Indomaret senilai Rp25.000 dengan mengisi formulir dari link yang akan dikirimkan. Tim SwipeRx Belanja akan mengirimkan link formulir lewat DM IG kepada partisipan dengan postingan yang sesuai kriteria Selfie Contest. Setiap partisipan hanya bisa mengklaim 1 (satu) kali hadiah langsung tersebut.
  10. Hadiah utama akan dibagikan untuk pemenang terpilih.
  11. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Tim Customer Success kami

Senin – Jumat, 08.00 – 21.00 WIB

Sabtu & Minggu, 08.00 – 17.00 WIB