Pola Mencari Keuntungan Dengan Online #CeritaSwipeRx

Pola Mencari Keuntungan Dengan Online #CeritaSwipeRx Cerita Yoga, karyawan apotek bagian kasir & pembelian yang melakukan perubahan di Apotek Pola. Pembelian kebutuhan Apotek yang semula offline dan harus menunggu sales datang menjadi online menggunakan SwipeRx Belanja. Kini memenuhi kebutuhan Apotek Pola jadi mudah dan praktis sejak online. Semua ada dan tersedia. Apotek Pola makin maju […]

FarmaKepo Eps 6: Gangguan Pernapasan, Rhinitis. Apa saja pilihan obatnya? KEPON ABIS DISINI!

Hai Swipers, pada episode Farmakepo kali ini Yulia bakal membahas tentang sistem pernapasan pada manusia. Mengingatkan kembali saat pelajaran Biologi, sistem pernapasan terdiri dari beberapa organ yang memiliki fungsinya masing-masing. Seperti yang udah Swipers ketahui, jika organ tersebut mengalami gangguan lalu tidak befungsi dengan baik maka diperlukannya obat untuk mengatasi atau mengobati gangguan tersebut.

Naikkan omset Apotek dari pembelian implusif. Bagaimana caranya?

Part terakhir sekaligus penutup bab Konsep perilaku pelanggan akan membahas tentang impulsive buying. Jika Swipers bisa memahami apa yg mendasari seorang pelanggan bisa impulsive buying, maka dapat menambah income bagi Apotek dimana tempat Swipers bekerja.

FarmaKepo Eps 4 : Lagi Diare atau Sembelit saat Puasa? Ini cara terbaik mengatasinya KEPOIN DISINI!

Pembahasan terakhir tentang Gastrointestinal akan ditutup dengan bab colon atau yang lebih dikenal usus besar. Pada usus besar terdapat beberapa keluhan yang sering terjadi salah satunya adalah diare. Apa sih sebenernya penyebab gangguan pencernaan seperti diare ini? Bagaimana kondisi organ pencernaan kita saat diare tersebut terjadi? Kandungan obat apa aja yang dapat menyembuhkan gangguan pencernaan tersebut? Langsung aja cussss nonton Farmakepo dalam episode Colon.

Cara Penuhi Ekspektasi Pelanggan. APOTEKER HARUS TAHU!

Pada episode sebelumnya dalam acara Swipreneur, sudah dijelaskan tentang manfaat konsep perilaku pelanggan. Salah satu manfaat di dalamnya adalah dapat membangun loyal consumer. Namun, dalam proses membangun konsumer yang loyal, Swipers harus memahami juga bahwa mereka memiliki hak-hak yang harus dipenuhi.