Ini Dia Suplemen Vitamin C Terbaik dan Paling Laris di Apotek

Halo, Swipers. Sebagai seorang pengusaha apotek, penting bagi Anda untuk mengetahui produk kesehatan apa saja yang memang banyak dibeli oleh konsumen. Dengan begitu, apotek Anda berkesempatan untuk meraup lebih banyak untung, karena berhasil menjual banyak produk kesehatan yang high demand.

Salah satu produk kesehatan yang paling banyak dibeli oleh konsumen adalah suplemen vitamin C. Vitamin C yang juga dikenal sebagai asam askorbat merupakan senyawa yang kaya akan manfaat, seperti meningkatkan kekebalan tubuh, menjaga tekanan darah, hingga menurunkan kadar kolesterol jahat pada tubuh. Tak ayal bahwa suplemen vitamin C termasuk kedalam jenis produk kesehatan paling laris.

Lantas, apakah Anda sudah mengetahui apa saja suplemen vitamin C terbaik dan paling laris yang dijual di apotek. Yuk simak artikel ini, karena Swipers akan mengetahui 5 suplemen vitamin C terbaik dan paling laris yang disediakan oleh apotek. Simak artikel ini sampai habis ya, Swipers

1. Blackmores Vitamin C 500 mg

Suplemen Vitamin C terbaik dan paling laris yang ada di daftar ini adalah Blackmores Vitamin C 500 mg. Suplemen ini ditujukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan juga meningkatkan kesehatan tubuh. Setelah itu, Blackmores Vitamin C 500mg juga kaya akan antioksidan, yang membuat suplemen vitamin C terbaik ini dapat menjaga tubuh dari radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh.

Apabila Anda mengalami lesu atau kelelahan, mudah sekali mengalami gejala flu, Anda perlu mengonsumsi suplemen vitamin C seperti Blackmores Vitamin C 500 mg untuk mengantisipasi kekurangan vitamin C. 

Suplemen ini dapat dikonsumsi oleh pria atau wanita dewasa, tetapi tidak direkomendasikan untuk dikonsumsi oleh seseorang yang menderita gangguan sistem pendarahan, orang dengan alergi kandungan suplemen, dan anak di bawah 12 tahun.

2. Vitacimin Sweetlets

Kedua, terdapat Vitacimin Sweetlets sebagai salah satu suplemen vitamin C terbaik dan terlaris di apotek. Di setiap tablet Vitacimin Sweetlet, terkandung 250 mg asam askorbat dan 250 mg sodium askorbat yang baik untuk kesehatan setiap orang yang mengonsumsinya.

Suplemen vitamin terbaik dapat membantu pembentukan kolagen pada tubuh, meningkatkan penyerapan zat besi, dan menjadi neurotransmitter. Karena menjadi suplemen yang multifungsi, Vitacimin Sweetlets pun menjadi salah satu suplemen vitamin terbaik.

Suplemen vitamin C ini hanya dapat dikonsumsi untuk orang dewasa dan anak berusia di atas 2 tahun. Untuk ibu hamil dan menyusui, suplemen vitamin C ini hanya dapat digunakan dengan konsultasi oleh dokter. Ini karena kandungan Vitacimin Sweetlets dapat terserap pada air susu ibu.

3. Holisticare Ester C Tablet

Suplemen vitamin C terbaik dan paling laris ketiga dalam daftar ini adalah Holisticare Ester C Tablet. Suplemen ini terbilang unik dibanding suplemen lainnya pada daftar ini karena hadir dalam bentuk ester, sehingga lebih mudah diproses oleh lambung. Sama seperti suplemen lainnya, Holisticare Ester C Tablet berfungsi untuk memelihara daya tahan tubuh.

Suplemen vitamin C terbaik ini tidak dapat dikonsumsi oleh seseorang yang memiliki alergi dari komponen yang terdapat pada Holisticare Ester C Tablet. Setelah itu, Holisticare Ester C Tablet relatif aman jika dikonsumsi sesuai dengan aturan pakai. Namun, terdapat efek samping yang mungkin saja terjadi, seperti mual, muntah, maag, dan kram perut.

4. Vitalong C 30 Kapsul

Keempat, terdapat juga suplemen Vitalong C 30 Kapsul sebagai salah satu vitamin C terbaik dan paling laris di apotek. Ini merupakan suplemen yang lepas secara berkala, karena berisi granul-granul vitamin C yang larut di tubuh secara bertahap. Suplemen ini berfungsi untuk memelihara daya tahan tubuh.

Suplemen vitamin C paling laris ini tidak dianjurkan bagi seseorang yang memiliki hipersensitivitas pada kandungan Vitalong C. Setelah itu, penggunaan suplemen ini relatif aman jika dikonsumsi sesuai dengan anjuran penggunaan. Namun jika terdapat efek samping ketika mengonsumsi Vitalong C 30 Kapsul, maka Anda perlu segera berkonsultasi dengan dokter.

5. Hevit-C Vitamin C 500

Hevit-C Vitamin C 500 menjadi salah satu suplemen vitamin C terbaik dan paling laris yang mudah untuk Anda temukan di mana-mana. Hevit-C Vitamin C 500 dapat Anda beli di apotek, minimarket, dan supermarket. Pengonsumsian suplemen ini berfungsi untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin C dalam tubuh sehingga kekebalan tubuh pun akan terjaga.

Suplemen vitamin C paling laris ini tidak direkomendasikan untuk seseorang yang memiliki riwayat alergi terhadap vitamin C dan kandungan dari Hevit-C Vitamin C 500. Suplemen ini juga tidak memiliki efek samping ketika dikonsumsi. Jika terjadi efek samping yang serius, Anda perlu berkonsultasi dengan dokter.

 

Nah, Swipers. Ini dia daftar 5 suplemen Vitamin C terbaik dan paling laris di apotek. Sediakan suplemen dalam daftar ini untuk meraih keuntungan di usaha apotek Anda.

Tentu saja, SwipeRx dapat memenuhi kebutuhan suplemen Vitamin C di apotek Anda. Anda juga akan mendapatkan banyak keuntungan karena dengan fitur SwipeRx Belanja, Anda akan mendapatkan promo yang melimpah dan sediaan pun dikirim dengan gratis ongkir! Yuk download aplikasi SwipeRx di Google Play Store dan App Store. Klik di sini untuk mengetahui SwipeRx Belanja lebih lanjut.

Berlangganan Newsletter

SwipeRx Academy