5 Obat Wasir Paling Ampuh dan Terlaris di Apotek

Halo, Swipers! Apakah Anda pernah mengalami gejala wasir? Ambeien atau wasir merupakan suatu kondisi di mana pembuluh darah di sekitar anus dan pada bagian bawah rektum mengalami iritasi dan membengkak.

Terdapat dua jenis wasir yang dapat dialami oleh manusia, yaitu wasir internal dan juga eksternal. Pada wasir internal, pembengkakan terjadi di bagian dalam rektum, sehingga tidak terlihat. Wasir internal ini ditandai dengan keluarnya cairan berwarna merah darah setelah buang air besar.

Sedangkan wasir eksternal merupakan pembengkakan yang terjadi di kulit sekitar anus, yang nampak seperti jerawat berwarna merah muda atau ungu. Wasir eksternal ini memunculkan rasa sakit yang mengganggu.

Lantas, apakah Swipers sudah mengetahui obat wasir paling ampuh dan terlaris di apotek? Setelah membaca artikel ini, Swipers akan mengetahui 5 obat wasir paling ampuh dan terlaris di pasaran. Simak sampai habis, ya!

1. Ambeven

Ambeven merupakan obat wasir paling ampuh dan terlaris pertama pada daftar ini. Obat wasir ini terbuat dari bahan alami, seperti daun ungu, Sophorae Japonica, kunyit, dan ranggitan, yang membuat obat ini dapat mengobati gejala wasir, seperti benjolan dan gatal pada bagian anus.

Ambeven juga mengandung fitokimia, yang diyakini dapat mengatasi nyeri dan juga pendarahan pada anus setelah buang air besar. Kandungan ini juga dapat meredakan peradangan pada area anus.

Terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika ingin mengonsumsi obat ini. Yang pertama, penggunaan obat ini perlu konsultasi oleh dokter jika pasien memiliki gejala seperti diabetes, glaukoma, dan batu empedu. Pengonsumsian Ambeven juga perlu konsultasi secara lanjut jika ingin dikonsumsi oleh Ibu hamil dan menyusui.

2. Ardium 500 mg

Obat wasir paling ampuh dan terlaris kedua dalam daftar ini adalah Ardium 500 mg. Obat herbal berbentuk tablet ini dapat meringankan gangguan peredaran darah yang berada di area kaki atau anus. Fungsi ini membuat Ardium 500 mg mampu meringankan wasir kronik dan juga akut.

Obat ini mengandung ekstrak Citrus Sinesis Pericarpum, Diosmin 90%, dan Hesperidin. Bila Anda ingin mengonsumsi obat wasir Ardium 500 mg namun memiliki alergi terhadap bahan-bahan ini, maka disarankan untuk tidak mengonsumsi obat wasir ini. Obat ini juga dianjurkan dikonsumsi di malam hari.

3. Anoral Anliq

Ketiga, terdapat juga Anoral Anliq sebagai obat wasir paling ampuh dan terlaris di apotek. Obat ini terbilang aman untuk mengobati gejala wasir eksternal dan internal. Setelah itu, obat wasir ini mengandung beberapa jenis minyak, seperti Tea Tree Oil dan Calendula, yang dapat meredakan rasa nyeri akibat wasir internal dan eksternal. Terdapat juga ekstrak Bilberry yang berfungsi untuk mengeluarkan racun di dalam tubuh.

Obat ini tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh pasien yang memiliki alergi terhadap kandungan yang terdapat pada Anora Anriq. Ibu hamil dan juga menyusui juga perlu berkonsultasi dengan dokter jika ingin mengonsumsi Anoral Anliq yang merupakan salah satu obat wasir paling ampuh dan terlaris.

4. Borraginol-S Suppositora

Obat wasir paling ampuh dan terlaris di apotek keempat pada daftar ini adalah Borraginol-S Suppositoria. Obat yang merupakan pabrikan dari Takeda Pharmaceutical Company ini dapat mengatasi pendarahan akibat wasir, baik internal maupun eksternal.

Obat wasir ini mengandung Lithospermi Radix Extract, Prednisolonum, Lidocainum, Aminobenzoate, Cetrimide, Lechitinium Ovi. Kandungan-kandungan inilah yang membuat Borraginol-S Suppositoria menjadi salah satu obat wasir paling ampuh dan terlaris di apotek.

Obat ini bekerja dengan dimasukkan ke dalam dubur. Setelah itu, Borraginol-S Suppositoria hanya boleh didapatkan dengan resep dokter dan tidak diperbolehkan untuk dikonsumsi jika memiliki alergi terhadap bahan yang terkandung dalam Borraginol-S Suppositoria.

5. Ultraproct-N Cream 10 g

Obat wasir paling ampuh dan terlaris terakhir di daftar ini adalah Ultraproct-N Cream 10g. Obat ini merupakan obat anorektal, yang digunakan dengan dimasukan ke anus. Kandungan Fluorortolone dan Lidocaine nya berfungsi untuk mengobati wasir, dan peradangan atau luka yang berada di area anus.

Penggunaan Ultraproct-N Cream 10 g hanya diperbolehkan dengan resep dari dokter. Setelah itu, salah satu obat wasir paling ampuh dan terlaris di apotek ini perlu konsultasi dengan dokter jika ingin digunakan oleh Ibu hamil dan menyusui.

 

Itu dia Swipers 5 obat wasir paling ampuh dan terlaris di apotek. Karena obat-obatan di atas termasuk high demand, maka jangan sia-siakan kesempatan ini dengan menyediakan obat wasir paling ampuh dan terlaris di apotek Anda.

Tentu saja, obat wasir tersedia di aplikasi SwipeRx. Dengan aplikasi SwipeRx Belanja, Anda dapat memenuhi kebutuhan sediaan obat wasir dan obat-obatan lainnya dengan jaminan gratis ongkir dan bebas stock out! Yuk download aplikasi SwipeRx di Google Play Store dan App Store. Klik di sini untuk mengetahui SwipeRx Belanja lebih lanjut. 

Berlangganan Newsletter

SwipeRx Academy